akhirnya kau ada ditanganku. BUKU TAHUNANku..!!

3 comments
BUKU TAHUNAN * BUKU TAHUNAN * BUKU TAHUNAN * BUKU TAHUNAN * BUKU TAHUNAN *
sekian lama penantian.
Sabtu, 22 Nov 2008 Rierie sms,
katanya paket kiriman itu udah nyampe kerumahnya


besoknya
habis kerjabakti di kampus,
sekitar jam 11, saya berangkt ke lebak.bulus
rumahnya rierie..
dengan tmanku. VERO
MACETTTTTT!!!!!
sampai dirumahnya rierie jam 1 siang..

disana akhirnya kudapatkan Buku Tahunan a.k.a BT ku..
agak kecewa sih liat buku tahunan ku..
tapi gak apa2. SEMUANYA HARUS DISYUKURI

kecewa tak berapa lama..
setelah dapat kabar kalo Ince ma Egha mau kerumanhya rie2..
(kita emang udah janjian hari sebelumnya buat ketemuan, tp ga pernah2)
Egha kuliah di bandung, Ince di jkt..

sambil asyik baca BUKU TAHUNAN..
akhrnya Egha dan Ince datang..
wah...
finally,,,
setelah bulan agustus 2008 dia ke bandung
baru bisa ketemu sekarang..

sperti biasa,
NON EXPRESSION..
hehehe..
jaim..jaim..

akhirnya kita ngobrol2, makan, dll..
lama tak ketemu..
3 bulan cuy...
hehehe..
(kapan2 sy yang ke bandung deh..)

ttap pake logat MAKASSAR..
yang paling seru (seru?)..
pas dengar Egha n Ince logat jkt..
hahaha...


ehmm..
setelah lama bercerita
akhirnya jam 3 siang Egha harus ke Gambir
buat balik ke bandung..

kami pun pulang,
naik angkot bareng sampe Carrefour Lebak Bulus..

finally,
saya smpai kos jam 6 petang..
hufh..

walaupun BT agak melenceng sedikit diluar harapan
yang jelas bisa nostalgia..
heheh
Next PostPosting Lebih Baru Previous PostPosting Lama Beranda

3 komentar: