WEEKEND! (seri 1)

1 comment
Sabtu, 1 November 2008

hari ini bangun hampir jam 7, busyett,, sy blum shalat subuh. Segeralah saya shalat.

Abis itu buka inbox hape, liat sms dari mentorku (mas andi), liat barang-barang apa aja yang harus dibawa buat acara MIZONE,

hari ini memang ada event kerohanian, namanya MIZONE, or MUSLIM IMPROVEMENT ZONE, be 100% MUSLIM (AMIEN,, namanya kreative juga).

Saya janjian pergi bareng kelompok 3,
tapi yang ikut cuman dikit . 5 orang doangg! (Saya, Vero, Sandy, Fikri, Lambang).

Kringg..kring.. HP ku bunyi (emang gitu nada dringku)
smsnya dari orang kebingungan. Sebut saja VERO .

081000xxx
"pit, loe pk bj pa? vro"

saya jawab, terserah, asal sopan. Saya pun baring2 sebentar dan hp saya berbunyi lagi..

Kring..kring..!! (dengan sedikit perubahan). Ini dari Sandy. Isinya lumayan beda sama sms yg tadi tapi ujung2nya pertanyaannya sama juga.

0812345xxx
"Cuy. .ntr mw brgkt jam brp..?breng gw ya!!jgn mkn pgi dlu y..sama2 aj qt..oiy lw pk bj ap? Sindy"

tuh kan, ujung2nya tanya baju. Hehe. Tp ini lumayan ga monoton smsnya (obsesiku : pengamat SMS).

saya jawab iya, kita brangkat breng. Saya bilang acaranya mulai jam 7. Tapi krna ragu, saya tanya balik untuk meyakinkan. Sambil menunggu balasannya, saya pun mandi (ga perlu dicerita yah tentang mandi, TAK PENTING). Habis mandi, cek inbox lagi..
Dan dia pun balas :

0812345xxx
"Belom mandi ni gw,,kta fkri jam 8..tau ah bngng gw..lw ksni aj! Gw mw mndi dlu.."
Yee,
dia ternyata belum mandi. Pantesan! (pantesan apa?)

setelah saya INI dan ITU, hp ku berbunyi..
Ding..dong..ding..dong.. (maaf, skali lagi dengan perubahan).

0812345xxx
"Gw dah mkan..dwarteg yg blkg it..
Lw mana c. . "

YAA..KATANYA MAU MAKAN PAGI BARENG. Dasar. Terpaksa saya tidak jadi makan pagi. Untung sudah makan roti, minum air putih, dan sebutir ENERVON-C (iklan bget).

saya berjalan menulusuri kamar. Dan tanpa terasa, akhirnya sampai di teras (yaiya lah, scara dkat juga!!).
Saya mengikat tali sepatu dan tiba-tiba Vero muncul,

"sudah?" tanyanya.

"ayo!"jawabku.

Rencana mau pergi bareng sama tetangga kos. Tapi karena harus bareng kelompok. Jadi gitchuu deiiihh (lebay bgt!)

tak jauh dari kosanku. Fikri dan Sandy udah menunggu. (yang ini orangnya, yang ngajakin makan pagi breng, tp tidak jadi). Setapak-demi setapak kami lewati. Sedetik demi detik kami lalu. Akhirnya...

sampai juga,
GEDUNG G

...


MIZONE, pukul 08.00 - 17.30

kami registrasi dan masuk, dan duduk, dan melakukan hal bodoh :

BER-SMSAN-RIA

kenapa dibilang bodoh, kami duduk berempat, berdekatan. Karena duduknya perkelompok.

Yang anehnya, si Vero mulai sms ke saya. Saya pun balas (saya juga hobi smsan kok). Tiba2 ada sms masuk dari Sandy.
Dan terjadilah peristiwa bodoh.

SMSAN,,wkwkwk!

untung si Fikri masih insaf, tak mengikuti jejak kami.

acaranya pun berlangsung terus.
Banyak hal yang didapatkan dari acara ini.
Banyak sekali.
Antara lain pemateri dari perwakilan Menpora, ketua masjid MBM, NASYID, TRAINING ESQ EL-DATA jogja, dan lainnya.
Yang tak kalah menariknya adalah penampilan seorang bocah 8 tahun yang melantukan Q.S Ar-Rahman.
Bukan apanya, tapi Surah itu dilantukan dengan lafadz tawjid yang indah, dan dihafalkan.
Subhanallah,
keren!!

Ada banyak hal yang bisa dipetik dari acara ini.
Tiket Rp.10000 tak ada artinya dibanding dengan apa yang kita dapatkan.

Yang anehnya juga,
pas pulang,
saya daftar TEATER,
busyett,,
gak tau dapat ilham dari mana saya bisa daftar.
Gapapa,
walau pengalaman hanya sdikit, tapi itu bisa dijadikan pelajaran dan modal.
Amien.

...

Ehmh,
sebenarnya ada rencana yang ter-delay (delay=tunda). Rencananya sudah disusun jauh2 hari waktu berpetualang di Bintaro Plasa.

Yaitu,
BLOK M , DAN MENCARI KASET BAJAKAN.

Rencananya habis MIZONE , tapi krena dua dan lain hal,
jadi dipindahkan setelah shalat Maghrib.
Gimana..setuju!
SETUJUUUUUUU...!!

okey,
kalau begitu kita pulang ke kos masing2. Sampai di kos. Saya tertidur lelap. NGUANTUKK BOO. Walaupun waktu MIZONE s4 ngantuk, tp lama-kelamaan hilang. Tapi tidak lenyap, ngantuknya saya tabung. Dan pas sampai rumah. NGANTUKKU dilampiaskan.

Pukul 17.35 (kurang lebih bgitu)
saya tidur dilantai dengan bantal.
Yeah,

bersambung.
Next PostPosting Lebih Baru Previous PostPosting Lama Beranda

1 komentar:

  1. DGSDVGDXFNDHRTBDVBDTHRBHFGHRDYBRYIJTYITY.....


    HA..HA..HA..HA..HA..HA..HA..HA..HA..HA..HA..HA..HA..HA..HA..HA..HA..HA..HA..HA..HA..HA..HA..HA..HA..HA..HA..HA..HA..HA..HA..HA..HA..HA..HA..HA..HA..HA..HA..HA..

    BalasHapus